Tuesday, February 17, 2009

About me

Hai semua.. Syalom dan selamat datang di blog saya dimana blog ini akan berisikan mengenai pemikiran, pergumulan, perjalanan dan pertumbuhan rohani saya mulai hari ini sampai dengan hari-hari, bulan-bulan, dan tahun-tahun selanjutnya. Perkenalkan nama saya Hadi Surawijaya, biasa teman-teman memanggil saya Hadi. Saya dilahirkan di Metro (Lampung), kurang lebih 26 tahun yang lalu. Mulai saat ini saya ingin mempelajari secara lebih mendalam mengenai nilai-nilai kekristenan sejati, tujuannya tentu saja agar saya dapat memaknai dan mengaplikasikannya di dalam kehidupan sehari-hari secara lebih dan lebih lagi sehingga pada akhirnya yang saya harapkan hanyalah agar mudah-mudahan segala sesuatu yang saya lakukan berkenan di hadapan Yesus Kristus. Amin.

Saya ingin menjadikan blog ini sebagai sarana saya di dalam mencari nilai-nilai ke-Kristen-an sejati karena hal ini makin jarang dilakukan oleh orang Kristen. Tetapi dalam hal ini saya sangat mengharapkan teman-teman pembaca blog ini juga dapat ikut berinteraksi dan berdiskusi sehingga kita bisa menjadi komunitas yang saling belajar dan mengajar. Teman-teman pembaca yang baik.. Saya mengijinkan teman-teman untuk meng-copy atau menggunakan tulisan-tulisan yang dimuat di blog ini, hanya saja jika memungkinkan, saya mohon agar teman-teman dapat menuliskan alamat blog ini sebagai sumbernya.

Akhir kata, saya berharap dan berdoa agar Tuhan memberkati saya dan kita semua di dalam pertumbuhan rohani. God Bless.. :)

No comments:

Post a Comment